v a n i a ~
FF BTS - Bangtan Boys / Gray / One Shot
Kamis, 10 Agustus 2017 • 03.33 • 0 comments

scripwriter : vanillatae | main cast : Taehyung [BTS] | duration : 9839w |  genre : detective story, crime, action | rating  : PG-16

Next >.>

Label: , ,


Woollim Boys . . . ???
Kamis, 23 Februari 2017 • 08.07 • 0 comments


Annyeong!! How's your day guys?? everything's fine rite? =) 

kali ini aku mau bahas tentang woollim upcoming boygroup yang memang sudah beberapa tahun terakhir ini membuat para woollim stans "waiting like crazy" =D

Argh, when the hell are they going to debut?? debutnya kapan woollim?? *sigh* yang pasti hanya woollim dan para staff yang tau =D

Next >.>

Label: ,


Finally, I met my bias Part 2
Senin, 30 Januari 2017 • 07.25 • 2 comments



Annyeong!! How’s your day guys? I hope everything's fine~.

I’m back with the second part kkkkk =D
Next >.>

Label: , , ,


Cara Mudah Belajar Hangeul
Kamis, 26 Januari 2017 • 09.46 • 0 comments



안녕!

Ada yang bisa baca hangeul di atas gak? hehe, nah kalau belum kalian beruntung karena kali ini vania akan mengajarkan kalian cara agar dapat menulis dan membaca hangeul dengan baik dan benar pastinya. Hal paling utama yang harus kalian miliki adalah niat itu yang utama dan terutama =D pasti yang baca artikel ini kpopers semua vania sok tahu komen bias kalian dong loohhh Hahaha

Next >.>

Label: ,


FF BTS - Bangtan Boys / The Seventh Case / Part 7 END
• 01.55 • 0 comments

Finally!!! It's kind of a relief to see the word END haha, excuse the last part guyss! I did my best to make the ending happy and all the problems resolved. Anyway Happy Reading!


Next >.>

Label: , ,


Freebies : Header Part 1 (Girl)
Sabtu, 21 Januari 2017 • 08.03 • 0 comments

Annyeong! guys aku lagi coba-coba buat header nih walaupun belum bagus-bagus amat yang penting bisalah di pake wkwkwk temanya adalah girl cewek cewek gitu. Aku juga udah ganti header yang ada ceweknya supaya terkesan lebih dewasa, karena aku pikir warna blog ini kan didominasi oleh warna pink kalo dipake header cartoon akan jadi childish banget =D
Next >.>

Label: ,


FF BTS - Bangtan Boys / The Seventh Case / Part 6
Selasa, 17 Januari 2017 • 09.05 • 0 comments


Keesokan harinya seperti biasa Jimin dan teman-temannya berencana untuk memecahkan kasus mereka. Jimin mengumpulkan mereka semua di restoran miliknya untuk mengatur strategi. Beberapa orang segera datang ketika Jimin mengirimkan pesan grup lewat kakaotalknya. Namun anggota yang lain membutuhkan waktu berjam-jam untuk datang.

Next >.>

Label: , ,



PAST
Hey
[Hi guys,now you are in kpop area. I'm just an ordinary kpop fan who addicted to kpop XD I hope you enjoy being here and dont forget to leave your footprint at my cbox]

Walkie Talkie



My Status
Online 24/7 but I'm not a robot =D
My Story

D' Credits
Basecode : Inspirit's Baby
Template : Alia Eyra