v a n i l l a t a e
FF BTS - Bangtan Boys / The Seventh Case / Prolog
Selasa, 28 Juli 2015 • 05.43 • 0 comments

Finally, Im able to comeback with new ff XD
Sekarang lagi coba-coba buat ff bergenre misteri, feelnya kurang dapet kalo buat ff romance LOL Hopefully you guys will enjoy read this story~~
Castnya BTS, maklum sekarang udah into BTS banget :v
Chapter 1 akan menyusul secepatnya, firstly enjoy the prolog ლ(╹◡╹ლ)



Dengan mata sayu Jungkook terus menatap jasad ibunya yang terbujur kaku. Ia menajamkan penglihatannya ketika iris tajamnya menangkap beberapa garis-garis kecil yang terbuat dari darah di baju coklat muda ibunya. Sepertinya garisan-garisan itu membentuk sebuah tuliasan seperti pesan kematian.Jungkook lebih mendekatkan kepalanya, merapikan lipatan-lipatan kecil dari baju itu dan membaca tulisan itu.

Seketika matanya terbelalak...  

---

“Telah terjadi pembunuhan kemarin malam di Apgujeong jalan no.17, pada mayat korban terdapat bekas cekikan di leher dan beberapa sayatan di telapak tangan. Dari wawancara dengan tetangga sekitar, korban tinggal bersama dengan anak laki-lakinya. Saat ini polisi masih mencari tau siapa dalang dari kejadian sadis tersebut."

---



Jimin berlari cepat ke arah pria yang akhir-akhir ini menarik perhatiannya. Jimin tepat berhenti di bawah pohon maple di mana terdapat seorang pria .Ia memakai syal biru gelap, melingkar menutupi kulit leher sensitifnya bahkan hingga bibirnya. Daun maple tersebut masih hijau hingga tak menarik untuk dilihat seperti kesan pertama Jimin yang bertemu langsung dengan pria pemilik wajah pucat itu.

“Tak menarik” Jimin bergumam pelan, matanya tak berkedip menatap sosok itu.

“Apa?” Pria di hadapan Jimin itu berucap untuk yang pertama kalinya, walaupun hanya kalimat pendek dengan nada pelan.

“Tidak ada apa-apa.. Ohyah, perkenalkan namaku Jimin” Jimin menjulurkan tangannya ramah sambil tersenyum ringan.

“Apa yang kau inginkan?” Jimin terpaku. Tangan yang ia ulurkan perlahan ia tarik kembali, tingkahnya sangat dingin membuat Jimin harus berpikir keras apa kalimat selanjutnya yang harus ia katakan.

“Ehm.. Tidak ada, aku hanya ingin mengucapkan selamat karena kau lolos” Beruntung bagi Jimin, kalimat itu langsung terlintas dalam pikirannya walaupun hanya untuk basa basi. Tak bertahan beberapa menit kecanggungan kembali menguasai pembicaraan kedua remaja itu.

 “Aku harus pergi..”

Jungkook pun pergi dari tempat itu, punggungnya yang semakin menjauh membuat Jimin semakin penasaran akan sosoknya. Ia kehilangan pria pemilik wajah pucat itu lagi.

---

Seorang pria berbadan kekar tengah menatap keluar jendela dari lantai dua. Di sela jarinya terdapat rokok merk no.1 yang ia sesap berkali-kali, ia menyipitkan matanya ketika bayangan seseorang terlintas di benaknya. Ketika smartphonya berbunyi dengan sigap ia mengambilnya bahkan rokok mahal yang belum setengah itu ia buang di sebarang tempat. Pria berkulit hitam itu menyungging kecil setelah membaca pesan singkat yang tak sampai beberapa detik ia buka. Suatu hal telah membuatnya puas. Ia meraih saku kemejanya mengeluarkah kotak kertas untuk melanjutkan kegiatannya yang tertunda tadi.

CEKLEK!
Seseorang membuka pintu, pria itu tahu bahwa itu adalah salah satu orang kerjanya.
“Bagaimana perkembangan kasus mereka?” Tanyanya setelah menghembuskan asap pembawa penyakit itu di depan wajahnya.
“Masih belum ada perkembangan yang signifikan tuan”
“Ck, bahkan anaknya yang fenomenal itu tak dapat berkutik” 

“Hyung ada yang mengganjal dengan kasus ini”

“Eoh, aku juga berpikir begitu”
 
Jimin dan teman-temannya harus memutar otak mereka, kasus yang mereka tangani sangat mengganjal, sangat berbanding terbalik dengan petunjuk yang mereka temukan.




1.) Park Jimin

Park Jimin sebagai pemeran utama yang sangat terobsesi dengan hal-hal berbau detektif, sangat senang jika menjadi pemimpin dalam sebuah grup. Cenderung pendiam ketika ada sesuatu yang mengancam dirinya atau yang ia pikir tak normal, namun sangat talkaktif jika sedang bersama teman-temannya, ia juga termasuk orang yang humoris. Jimin sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru sehingga ia memiliki banyak teman, ia sangat sensitif jika ditanyai menganai perkuliahanya. Jika mendapat tugas pasti akan di selesaikan apapun yang terjadi

2.) Jung Heoseok
 
J-hope di sini aku memakai nama Heoseok memang terdengar aneh, tapi lebih aneh jika pakai J-hope XD J-hope sebagai second lead. Sangat berteman baik dengan Jimin, jadi dekat karena memiliki hobi yang sama yaitu menjadi detektif. J-hope orangnya tidak suka berpikir terlalu detail dan keras, suka bercanda hingga membuat orang di sekelilingnya tertawa terbahak-bahak. Jika berhadapan dengan sebuah kasus J-hope akan sangat tenang tapi serius. Kelemahannya mudah merasa bersalah apalagi dengan orang tuanya.

3.) Jeon Jungkook
Jeon Jungkook, Remaja 18 tahun yang mulai beranjak dewasa. Masih belum dapat mengontrol emosinya. Jungkook orang yang pekerja keras, bebas dan mandiri ia akan melakukan sesuatu sesuai kemampuannya sampai ia merasa puas namun dapat hancur begitu saja hanya karena emosinya yang belum stabil. Suka menyimpan dendam hingga membuatnya suka menyendiri. Jungkook memiliki hati yang sangat lembut namun sangat sensitif. Sangat mudah termotifasi oleh suatu hal

 4.) Kim Taehyung
Kim Taehyung kadang orang memanggilnya V, ia tipe orang yang tidak banyak bicara namun suka memberi masukan dalam suatu diskusi. Tak terlalu tertarik dengan dunia detektif. Biasanya V akan bertingkah konyol jika bersama teman akrabnya, namun ia sangat sensitif akan kritikan. V sangat baik dan lembut pada orang yang baru pertama kali ia jumpai.

5.) Rap Monster
Disini aku memakai nama Namjoon, karakternya dingin, tak suka bergaul dan tertutup. Tak banyak orang yang mengetahui kepribadiannya. Rapmon sangat mudah emosi dan selalu melampiaskannya dengan kekerasan, ia tak suka dibantah tak memiliki belas kasihan, yang menjadi kelebihannya yaitu ia memiliki rencana hidup yang tertata rapi, memiliki banyak rencana jika rencana yang satu gagal.

6.) Min Suga
Aku memakai nama Suga, tipe orang yang tidak serius dan hanya suka mengikuti trend. Suga hanya menghabiskan hidupnya dengan bersenang-senang. Egois dan tak mau tahu  dengan kesulitan seseorang dan melakukan sesuatu dengan seenaknya. Motto hidupnya adalah melakukan hal sesukanya selagi ia happy semuanya akan baik-baik saja.

 7.) Kim Seokjin
Di sini aku memakai nama Jin. Jin orang yang tertutup dan pendiam, ia tak suka merasa mencolok dalam suatu kelompok, tipe orang yang lebih suka mendengarkan daripada berbicara, namun Jin orang yang serius, suka memperhatikan dan melakukan sesuatu dengan benar tidak menyukai hal yang bertele-tele atau terlalu rinci.

 Note: The pictures is not mine

Label: , ,


Posting Komentar


PASTFUTURE
Hey!!!
[Hi guys,now you are in kpop area. I'm just an ordinary kpop fan who addicted to kpop XD I hope you enjoy being here and dont forget to leave your footprint at my cbox]

Walkie Talkie



My Status
Online 24/7 but I'm not a robot =D
My Story

D' Credits
Basecode : Inspirit's Baby
Template : Alia Eyra